Biodata Jay Enhypen, Profil dan Fakta Unik

Jay Park adalah salah satu anggota dari grup K-pop Korea Selatan ‘ENHYPEN’. Sebuah Grup K-pop yang bentuk melalui reality show survival musik ‘I-Land’. Jay Park di percaya memegang posisi resmi sebagai rapper dan penari.

ENHYPEN telah memulai debut perdananya pada tanggal 30 November 2020 dengan mengeluarkan mini album pertama mereka yang berjudul ‘BORDER: DAY ONE’ berada di bawah representasi rekaman BELIFT Lab, dimana sebuah agensi gabungan CJ ENM dan Big Hit Music.

Biodata Jay Enhypen

Nama panggungJay (제이)
Nama asliJay Park (박제이)
Nama Korea: Park Jong Seong (박종성)
NicknameAngry Bird.
Tanggal lahir (ulang tahun)20 April 2002
Tempat lahirSeattle, Washington – Amerika Serikat.
Golongan darahB
Tinggi badan180 cm
Berat badan
ZodiakAries
Chinese ZodiakKuda
HobbyMenatap, belanja pakaian, bermain game.
Makanan favoritKari
GrupEnhypen
PosisiRapper dan Dancer
AgencyBELIFT LAB Incorporations.

Profil Jay Enhypen

Jay Park pria tampan kelahiran Seattle, Amerika Serikat, akan tetapi pindah ke Korea ketika Jay berusia 9 tahun. Maka tidak heran jika Jay berbicara bahasa Inggris agak terpatah-patah, dan juga bahasa Korea, dan juga mampu berbicara sedikit bahasa Jepang, karena Jay senang menonton anime.

Jay Park juga belajar di Halim Multi Arts School, mengikuti LP Dance Academy, dan Jay juga mantan trainee di S.M Entertainment, akan tetapi berpindah bergabung dengan BigHit Entertainment.

Sebelum ikut berpartisipasi dalam acara “I-Land” Jay terlebih dahulu magang, menjadi trainee di Big Hit Entertainment selama dua tahun sebelas bulan. Penampilan pertamanya dalam acara tersebut, saat membawakan The 7th sense of NCT U.

Hingga di akhir acara Jay terpilih sebagai anggota kedua yang paling banyak memiliki Vote, Jay adalah salah satu anggota yang selalu penuh energi serta humoris sehingga pandai mencairkan suasana dan suka membuat orang lain tertawa.

Jay telah memulai debutnya bersama ENHYPEN pada 30 November 2020 dengan mengeluarkan mini album ‘BORDER: DAY ONE’, dengan lagu berjudul “Given-Taken” sebagai tittle lagu utama.

Fakta Unik Jay Enhypen

  • Dia suka memasak dan makan makanan lezat, jadi ketika dia masih muda, dia bermimpi menjadi seorang koki.
  • Keahlian: Hip Hop, tari.
  • Tidak suka: Daun wijen, wortel dan serangga.Kata-kata yang paling tepat untuk menggambarkan dirinya adalah: Energi, performa dan fashion.
  • Masa pelatihan: 2 tahun 11 bulan.
  • Motto: Mari kita bicara dan hidup.
  • Gaya busana favorit: Hip Hop atau street fashion.
  • Ia mengatakan bahwa baginya ENHYPEN akan menjadi hidupnya sendiri.
  • Warna favoritnya adalah hijau dan hitam; dan musim favoritnya adalah musim gugur.
  • Apa yang paling membuatnya bahagia ketika dia menari adalah ketika orang-orang bersorak untuknya saat dia menari.
  • Ayahnya adalah CEO Sinar Tours.
  • Pelajaran yang dipetiknya setelah bergabung dengan ENHYPEN: “Akan selalu ada kerja keras dan ketekunan di balik kemewahan dan glamor”.
  • Apa yang ia harapkan dari grup ini: “Untuk dapat melakukan berbagai aktivitas dan percakapan dengan para penggemar”. Dan ia juga mengatakan, “Saya harus membidik cukup tinggi untuk mencapai setidaknya separuh dari sasaran itu. Tujuan saya adalah mencapai puncak dunia.”
  • Ditanya tentang tempat yang ingin ia kunjungi, ia berkata: “Prancis, saya ingin melihat peragaan merek-merek fashion utama”.

Foto Jay Enhypen